Absensi dengan Aplikasi Mobile KantorKita

4
3395
Absensi dengan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita
Absensi dengan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita

Absensi dengan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita – Absensi online adalah salah satu cara absensi yang sekarang ini sudah cukup familiar di kalangan pekerja. Semenjak terdampak Covid 19 yang mengharuskan semua orang di rumah saja, absensi online menjadi salah satu alternatif cara berabsen yang solutif.

Absensi online menghubungkan banyak orang agar bisa ber absen dengan mudah dan cepat tanpa melihat jarak dan waktu.

Baca Tentang Aplikasi Absensi Online Dengan GPS Untuk Deteksi Lokasi

Beruntungnya juga sekarang kita banyak menggunakan smartphone yang menjadi media untuk ber absen secara online.

Nah sekarang ini absensi online sudah ada banyak macamnya, salah satunya adalah dari Kantor Kita. Bagaimana sih aplikasi absensi online dari Kantor Kita ini?

 

Aplikasi Absensi Online Kantor Kita

Aplikasi absensi online Kantor Kita adalah aplikasi absensi mobile yang sudah ada sejak tahun 2018 di Indonesia.

Memiliki fitur utama absensi online, sekarang sudah berkembang dengan pesat hingga fiturnya cukup lengkap dan menjadi aplikasi HRIS di Indonesia.

Kantor Kita cukup compatible digunakan untuk perangkat android maupun IOS sehingga akan memudahkan pengguna untuk melakukan absensi dengan mudah dan cepat.

Menariknya, admin program absensi online memiliki akses untuk mengelola administrasi karyawan melalui Dapur Kantor Kita yang bisa diakses secara dekstop menggunakan website.

Aplikasi absensi Kantor Kita juga dilengkapi dengan face recognition dan gps sehingga membuat absensi bisa dilakukan dengan akurat. Dengan mengetahui karyawan yang absen dan lokasi absensi karyawan.

Face recognition ini dilakukan dengan cara absensi selfie untuk kemudian data yang masuk akan otomatis ada dalam laporan absensi karyawan yang hanya bisa dibuka oleh admin.

Aplikasi absensi android ini cukup user friendly untuk semua kalangan.

 

Cara Absen Menggunakan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita

Ber Absensi dengan Kantor Kita memiliki cara yang cukup simpel digunakan. Absensi dengan mudah menggunakan alur berikut

Cara Absen Menggunakan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita
Cara Absen Menggunakan Aplikasi Absensi Online Kantor Kita

Untuk melakukan absensi online bisa dilakukan dengan mudah, hanya menggunakan perangkat mobile, absensi tercatat dengan baik di dashboard absensi.

Dengan pencatatan otomatis seperti ini pastinya waktu absensi bisa dilacak dengan mudah. Baik yang datang tepat waktu, yang datang terlambat maupun yang datang di shift tertentu.

Absen online ini juga bisa diatur lokasi absensinya. Misalnya absensi hanya bisa dilakukan di area kantor, maka hal ini bisa diatur dengan baik karena Kantor Kita dilengkapi dengan fitur GPS untuk absensi online yang bisa mendeteksi lokasi absensi.

Sehingga untuk pekerja dinas atau pekerja lapangan seperti pengawas, tim survey maupun sales bisa berabsen sesuai dengan lokasi terkini. Tidak perlu absensi manual dari kantor.

 

Akses Backoffice

Jika pengguna melakukan absensi dengan mudah setiap harinya, maka HRD bisa mengelola pencatatan absensi ini melalui Dapur Kantor Kita yang bisa diakses melalui dektop.

Dimana HRD memungkinkan untuk melakukan

  1. Pengelolaan dan pemantauan absensi
  2. Pemberian izin cuti
  3. Pengelolaan laporan absensi
  4. Pengelolaan payroll dan slip gaji online

Jadi ada fitur backoffice yang lengkap dan memudahkan HRD dalam pengelolaan absensi karyawan.

Baca Artikel Tentang Apa Saja Keuntungan Menggunakan Aplikasi Absensi Online

 

Fitur yang Dimiliki Absensi Online Kantor Kita

Fitur Absensi Online Kantor Kita

Fitur apa saja sih yang dimiliki Kantor Kita untuk membantu penggunanya berabsen dan mengelola absensi? Berikut fitur utamanya.

  1. Absensi harian
  2. Absensi dinas / kunjungan
  3. Absensi shift
  4. Absensi lembur
  5. Pengajuan libur
  6. Pengajuan cuti/izin
  7. Pengajuan pinjaman dana kantor
  8. Pengajuan reimbursement
  9. Pemberian tugas
  10. Slip gaji online
  11. Pengelolaan database karyawan
  12. Broadcast pengumuman
  13. Laporan absensi
  14. Pengelolaan payroll
  15. GPS

Dengan fitur lengkap seperti di atas pengguna cukup mudah dalam pengelolaan manajemen karyawan mulai dari pengelolaan absensi sampai dengan gaji.

Pun dengan fitur lengkap ini HRD bisa mengelola administrasi karyawan tanpa perlu cara yang manual. Lengkap dengan harga yang terjangkau.

 

Harga Aplikasi Absensi Online Kantor Kita

Dengan fitur yang dimiliki, Kantor Kita mematok harga yang terjangkau sehingga aman untuk para UMKM maupun kelas enterprise.

Anda bisa berlangganan Kantor Kita dengan dengan paket bulanan maupun dengan paket tahunan.

Paket bulanan, semakin banyak pengguna yang didaftarkan maka akan semakin murah harga yang dikenakan.

Sedangkan paket tahunan sudah ditentukan jumlah penggunannya sehingga 1 paket berisi pengguna sesuai dengan ketentuan.

Informasi mengenai harga Kantor Kita ini bisa Anda ketahui dengan langsung chat dengan tim marketing Kantor Kita di kontak kantor kita.

Jika ingin melakukan pendaftaran dan mengikuti privat zoom meeting juga bisa langsung diagendakan dengan tim marketing Kantor Kita. akan lebih baik jika menghubunginya dari sekarang.

Previous articleTips Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan
Next articleKenapa Perusahaan Menerbitkan Obligasi?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here