Cara Kerja Aplikasi Absensi Kantor Kita

Sistem cara kerja aplikasi absensi kantor kita di sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dan memahami serta memudahkan pegawai dalam melakukan absensi di kantor masing masing, fitur-fitur kantor kita di rancang untuk meningkatkan kinerja pegawai dan memupuk rasa memiliki terhadap perusahaan.

Slide
Pantau Kinerja Karyawan
Dalam Satu Halaman Dashboard

Memantau kinerja karyawan bukan tugas yang berat lagi! Menggunakan Kantor Kita Anda bisa memantau kinerja karyawan secara keseluruhan melalui halaman dashboard. Disajikan dengan tampilan grafik data kinerja karyawan secara harian maupun bulanan yang akurat dan realtime sehingga memudahkan Anda menganalisis bagaimana kinerja karyawan di perusahaan. Design yang menarik dan mudah dipahami, membuat penilaian kerja karyawan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Slide
Tetapkan 1 Lokasi Dan Mulai Absensi

Aplikasi absensi online Kantor Kita membutuhkan penetapan lokasi kantor untuk absensi sehingga karyawan hanya bisa absensi di lokasi yang telah di buat. Hal ini meminimalkan adanya kecurangan yang mungkin dilakukan. Dengan menetapkan lokasi, absensi harian bisa di input secara real time yaitu saat karyawan tersebut berada di jangkauan wilayah tersebut. Tentunya lokasi bisa di ubah sesuai kebutuhkan kantor. Mudahkan urusan absensi menggunakan aplikasi absensi online Kantor Kita sekarang juga.

Slide
Input Data Karyawan Tidak Lagi Manual!

Canggihnya aplikasi absensi online Kantor Kita membuat penginputan data karyawan tidak lagi manual, karena kelengkapan data bisa di input oleh masing-masing karyawan. Hasil pengisian data semua karyawan dapat dilihat oleh admin perusahaan dengan baik di halaman Data Kantor Kita. Admin perusahan juga memiliki kendali untuk mengedit data karyawan jika diperlukan sehingga ketika perusahaan membutuhkan data karyawan bisa dengan mudah membuka halaman Data Kantor Kita.

edit-pegawai-kantorkita
Slide
Urusan Perizinan Dan Cuti Karyawan Dengan Sekali Klik

Masih mengurus perizinan karyawan dengan cara konvensional? Sudah saatnya Anda mencoba cara yang mudah dan cepat dalam mengurus izin karyawan. Menggunakan Kantor Kita perizinan bisa di lakukan dengan praktis, karyawan cukup mengajukan izin melalui aplikasi Kantor Kita dan Anda bisa mengetahui pengajuan izin secara lengkap dengan detail perizinannya. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa memberikan tindakan untuk izin karyawan.

Slide
Pembagian Tugas Lebih Mudah

Membagi dan membicarakan tugas kerja masih menggunakan media perpesanan pribadi? Mengganggu banget! Fitur pembagian tugas di Kantor Kita memudahkan Anda memberikan tugas secara langsung kepada karyawan yang Anda pilih. Pembagian tugas menggunakan Kantor Kita membuat Anda lebih profesional dalam bekerja. Yuk mulai gunakan aplikasi Kantor Kita untuk pengalaman bekerja yang lebih profesional dan menyenangkan.

Slide
Data Absensi Harian Yang
Lengkap Dan Akurat

Kantor Kita mendesign halaman absensi harian secara lengkap sehingga memudahkan Anda menilai kinerja karyawan secara harian dengan baik. Time tracker yang tersistem dalam aplikasi Kantor Kita membantu Anda mengecek waktu masuk dan pulang karyawan secara real time. Keterlambatan, lembur dan dinas pun ditampilkan secara otomatis karena sudah terinput lengkap di halaman Managemen Absensi Kantor Kita. Penilaian kinerja harian karyawan jadi lebih mudah, bukan?

Slide
Perjalanan Dinas Karyawan
Jadi Lebih Aman!

Dimanapun lokasinya, perjalanan dinas karyawan dapat diketahui dengan akurat. Pantau status lokasi terakhir karyawan dalam perjalanan dinas menggunakan aplikasi Kantor Kita. Dilengkapi dengan GPS memungkinkan Anda melakukan tracing lokasi karyawan secara real time kapanpun dan dimanapun sehingga lokasi terakhir karyawan bisa diketahui. Selain untuk memastikan kinerja, tracing lokasi juga meminimalkan bentuk kecurangan karyawan dalam melakukan pejalanan dinas.

Langkah Mudah Menggunakan Kantor Kita

Daftar Gratis

Daftarkan perusahaan anda secara gratis dan masukkan semua staff tanpa batas pengguna.

Install Aplikasi Kantor Kita

Download aplikasi Kantor Kita di playstore dan appstore untuk absensi, ijin, dan slip gaji karyawan.

Nikmati Kemudahan

Nikmati kemudahan memantau aktifitas perusahaan dimana saja dan kapan saja secara real time.

Mulailah Dengan Gratis Selama 15 Hari

Gratis 15 Hari

Gunakan Aplikasi Kantor Kita secara penuh selama 15 hari tanpa batasan.

Rp 10.000 / User / Bulan

Tanpa minimum pegawai biaya terjangkau mulai dengan harga Rp 10.000 / User / Bulan untuk semua fitur aplikasi Kantor Kita.

Deposit Otomatis 24 Jam

Deposit menggunakan bank lokal otomatis 24 Jam

Paket Hemat Tahunan

Paket Hemat Tahunan, Mulai Dari 1.900.000/Tahun untuk 100 karyawan sampai 9.250.000/Tahun untuk 500 karyawan.

3 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Absensi Online bagi Perusahaan Anda

Z

Biaya Lebih Ekonomis

Anda bisa lebih berhemat, cukup dengan mengunduh dan  registrasi aplikasi melalui smartphone berbasis android.

Z

Staf Menjadi Lebih Produktif

Karyawan menjadi lebih produktif dan fokus di tempat kerja, serta memudahkan  pencatatan kehadiran melalui Aplikasi Absensi Kantor Kita.

Z

Dilengkapi Dengan Teknologi Yang Canggih

Dengan penggunaan teknologi yang canggih akan memudahkan anda untuk melakukan absensi online secara realtime yang dilengkapi dengan fitur GPS.

Telah Digunakan Banyak Pelaku

Bisnis Di Indonesia

Ada banyak pelaku bisnis yang telah menggunakan Kantor Kita sebagai partner dalam mengelola managemen kantor mulai dari UMKM sampai Perusahaan nasional. 

Kami Sudah Diandalkan

Oleh Berbagai Bisnis Yang

Progresif Di Indonesia!

Bersama Kantor Kita, kami turut berkontribusi dalam pertumbuhan perusahaan yang semakin pesat. Tak lupa, kami juga melakukan inovasi-inovasi hebat secara terus menerus hingga mampu memenuhi kebutuhan bisnis di berbagai industri.

Kantor Kita : Aplikasi Absensi Android, Perijinan dan Slip Gaji No 1 Di Indonesia