Syarat Dan Ketentuan Kantor KitaAplikasi absensi Kantor Kita adalah aplikasi pencatatan absensi online untuk karyawan yang membantu HRD maupun karyawan mencatat kehadiran datang dan selesai kerja. Terimakasih sudah membuka situs Kantor Kita, mengunduh maupun menggunakan layanan Kantor Kita.

Sebelum menggunakan aplikasi absensi karyawan terbaik Kantor Kita akan lebih baik jika Anda memahami peraturan penggunaan, syarat dan ketentuan terlebih dahulu untuk kenyamanan bersama.

Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan Kantor Kita ini dengan lengkap dan cermat. Dengan mengunduh atau menggunakan layanan aplikasi absensi Kantor Kita menandakan Anda setuju dan dianggap telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui juga terikat secara hukum pada syarat dan ketentuan penggunaan Kantor Kita.

Syarat dan ketentuan ini menggambarkan dan menetapkan ketentuan yang mengendalikan hubungan hukum antara Billion Technology (sebagai penyedia layanan) ; Aplikasi Kantor Kita dan Anda (pengguna layanan Kantor Kita).

 

I. Informasi Umum

Kantor Kita berdiri di bawah naungan CV Billion Technology, perusahaan teknologi yang didirikan berdasarkan Hukum Usaha di Indonesia sebagai pemilik dan penyedia aplikasi absensi online bernama Kantor Kita. Dimana layanannya dapat diakses melalui website www.kantorkita.co.id dan diunduh di Playstore.

1. Layanan

Layanan yang diberikan aplikasi absensi online Kantor Kita adalah pencatatan absensi karyawan secara online ; pemantauan waktu kehadiran, jam kerja karyawan, lembur dan juga perjalanan dinas ; pemantauan lokasi absensi menggunakan GPS ; laporan absensi otomatis dan pengelolaan gaji karyawan.

2. Pengguna Kantor Kita

Pengguna layanan Kantor Kita terdiri dari beberapa pihak, seperti di bawah ini:

  1. Perusahaan : Badan usaha yang mendaftarkan dan menggunakan layanan Kantor Kita
  2. Karyawan : tenaga kerja perusahaan yang diikutsertakan dalam penggunaan aplikasi Kantor Kita

3. Waktu Pelayanan

Jam operasional Kantor Kita untuk melayani pelanggan adalah:

  1. Senin – Jum’at : 08.00 – 16.00
  2. Sabtu : 08.00 – 14.30
  3. Minggu & tanggal merah : Libur

4. Pendaftaran Layanan

Calon pelanggan mendaftarkan badan usaha yang dimilikinya di Kantor Kita. Proses pendaftaran berupa pengisian data perusahaan (nama perusahaan, alamat, kontak dan hak akses pengguna). Proses pendaftaran dilakukan di halaman https://app.kantorkita.co.id/register

5. Tagihan Layanan

Tagihan merupakan dokumen yang berisi daftar biaya yang dibebankan kepada pengguna aplikasi Kantor Kita

  1. Tagihan awal : Jumlah nilai yang harus dibayarkan pengguna layanan Kantor Kita di awal berlanggan aplikasi Kantor Kita
  2. Tagihan perpanjangan : Jumlah nilai yang harus dibayarkan pelanggan aplikasi Kantor Kita untuk memperpanjang masa berlangganan
  3. Tagihan tambahan : Jumlah nilai yang harus dibayarkan pelanggan jika menggunakan fitur tambahan dari Kantor Kita seperti plugin maupun penambahan jumlah pengguna di atas batas paket yang ditentukan. Pelanggan juga dikenakan tambahan jika menginginkan fitur custom dari pelanggan

6. Waktu Pengiriman Tagihan

Tim Kantor Kita mengirimkan tagihan pada waktu tertentu sesuai dengan peraturan yang sudah dibuat.

  1. Tagihan awal : dikirimkan ketika pengguna dalam masa trial/demo gratis. H-7 hari sebelum masa trial habis, pengguna aplikasi Kantor Kita akan mendapatkan tagihan awal
  2. Tagihan perpanjangan : H-7 sebelum masa aktif Kantor Kita habis, tagihan berlangganan akan dikirimkan kepada pelanggan

7. Media Pengiriman Tagihan

Tagihan akan dikirimkan dalam bentuk dokumen virtual/digital pada email yang pengguna. (Sesuai dengan email aktif yang dituliskan pada waktu pendaftaran)

8. Pembayaran Tagihan

Pembayaran tagihan dilakukan setelah invoice/tagihan dikirimkan. Apabila pengguna layanan melakukan pembayaran maka dianggap memperpanjang waktu berlangganan aplikasi Kantor Kita untuk periode berlangganan selanjutnya

9. Waktu Berlangganan

Kantor Kita menyediakan paket waktu berlangganan minimal 1 bulan waktu berlangganan atau sesuai kesepakatan pengguna dengan Kantor Kita.

10. Data Pelanggan

Informasi yang diberikan kepada Kantor Kita dalam masa pendaftaran dan berlangganan. Kebenaran/keaslian data merupakan tanggung jawab pengguna layanan.

 

II. Persetujuan

1. Pengguna Menyatakan dan Menjamin bahwa:

  1. Pengguna telah membaca dan menyetujui Ketentuan Penggunaan Umum, Kebijakan Privasi, dan Ketentuan Biaya dari Aplikasi Kantor Kita yang mungkin dapat berubah sewaktu waktu tanpa adanya persetujuan maupun konfirmasi dari pengguna.
  2. Pengguna dapat menggunakan dan/atau mengakses situs web, layanan, dan Konten Pengguna di Aplikasi Kantor Kita hanya untuk tujuan yang sah dan legal di mata hukum sesuai dengan Undang Undang yang berlaku saat ini.
  3. Tidak ada materi apapun yang disampaikan melalui akun Pengguna atau yang diunggah atau dibagikan oleh Pengguna melalui Situs, Layanan, dan/atau intercom yang akan melanggar atau menyalahi hak pihak ketiga, Semua termasuk hak cipta, merek dagang, privasi, publisitas, atau hak kepemilikan atau publisitas lainnya. Mengandung konten yang mencemarkan nama baik, memfitnah, atau melanggar hukum.
  4. Semua informasi yang dikirimkan oleh pengguna kepada penyedia layanan (termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi dan data kontak) adalah akurat dan lengkap;
  5. Penyedia Layanan berhak untuk mengubah, memodifikasi, menunda atau menghentikan semua atau sebagian dari Situs, Layanan atau aplikasi Kantor Kita setiap saat. Penyedia Layanan juga dapat menentukan batas pada fitur-fitur tertentu atau membatasi akses Pengguna berdasarkan keputusan internal Penyedia Layanan atau peraturan terkait dengan penyelenggaraan Layanan dan aplikasi Kantor Kita.
  6. Penyedia Layanan berhak, tanpa alasan atau pemberitahuan  sebelumnya, untuk mendistribusikan desain, teks, grafik, foto, gambar, gambar, video, aplikasi perangkat lunak, musik, suara dan file lainnya, tarif, biaya, jumlah maksimum pengguna, data historis, grafik, data, statistik, artikel, informasi kontak dan semua informasi lainnya serta preferensi dan pengaturan.

2. Pengguna Menyatakan dan Menjamin bahwa:

  1. Pengguna bertanggung jawab untuk membuat semua pengaturan yang diperlukan agar Pengguna memiliki akses ke Aplikasi Kantor Kita. Pengguna juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua orang yang mengakses Aplikasi Kantor Kita melalui koneksi internet Pengguna mengetahui dan mematuhi Syarat dan Ketentuan ini serta ketentuan lain yang berlaku.
  2. Internet dapat mengalami gangguan, kegagalan transmisi, dan keterlambatan transmisi karena lalu lintas Internet dan kegagalan transmisi data. Karena mereka melekat pada Internet yang dapat diakses publik.

3. Penggunaan Layanan dan Aplikasi

Dengan Pengguna melanjutkan penggunaan atau pengaksesan Aplikasi Kantor Kita, berarti Pengguna telah menyatakan dan menjamin kepada Aplikasi Kantor Kita bahwa:

  1. Anda dapat mengakses dan/atau menggunakan aplikasi Kantor Kita hanya untuk tujuan bisnis dan non-komersial. Artinya website ini hanya dapat diakses dan digunakan langsung oleh perusahaan yang sedang mencari produk atau jasa untuk pengelolaan sumber daya manusia. Akses ke dan penggunaan Situs Web untuk tujuan luar  atau non-komersial dilarang dan merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan ini.
  2. Pengguna tidak boleh menggunakan aplikasi perkantoran untuk tujuan berikut:
    • Untuk menyakiti, menyiksa, mempermalukan, memfitnah, mencemarkan nama baik, mengintimidasi, mengintimidasi, atau melecehkan orang atau entitas lain; atau melanggar privasi; Digunakan untuk apa pun yang dianggap tidak pantas, tidak pantas, atau diskriminatif.Menggunakan secara ilegal, menipu, atau komersial.
    • Penggunaan yang melanggar atau menyalahi hak orang lain, termasuk, namun tidak terbatas pada, paten, merek dagang, hak cipta, rahasia dagang, hak publisitas, atau hak kepemilikan lainnya.
    • Gunakan untuk membuat, memverifikasi, memperbarui, memodifikasi, atau memperbaiki basis data, catatan, atau direktori pengguna atau orang lain.
    • Gunakan kode komputer otomatis, proses atau sistem pengikisan layar, program, robot, netcrawler, spider, pemrosesan data, troll, atau kode komputer. dan/atau
    • Penggunaan melanggar ketentuan penggunaan atau petunjuk lain yang terdapat dalam aplikasi Kantor Kita
    • Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan oleh ketidakmampuan mengakses aplikasi Kantor Kita atau penggunaan aplikasi Kantor Kita yang tidak terkendali.
    • Penyedia Layanan tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang tidak terduga saat Anda mengakses atau menggunakan Aplikasi Kantor Kita. KERUGIAN TERMASUK KEHILANGAN PENGHEMATAN BIAYA YANG DIANTISIPASI, KEHILANGAN BISNIS ATAU PELUANG BISNIS, KEHILANGAN PENDAPATAN ATAU KEUNTUNGAN, ATAU KEHILANGAN ATAU KERUSAKAN APAPUN YANG ANDA DERITA AKIBAT MENGGUNAKAN APLIKASI KANTOR KITA.

4. Layanan Percobaan

  1. Perusahaan dapat memperoleh uji coba akses penggunaan aplikasi Kantor Kita bebas biaya atau gratis (“Layanan Percobaan”) untuk maksimal selama 15 (Lima Belas) hari kalender. Layanan uji coba ditawarkan kepada perusahaan yang disetujui oleh penyedia layanan. Tujuan dari layanan uji coba ini adalah untuk membantu bisnis memutuskan apakah akan menjadi pelanggan aplikasi Kantor Kita.
  2. Selambat-lambatnya 7 (Tujuh) hari sebelum jangka waktu Layanan Percobaan berakhir, Penyedia Layanan akan mengirimkan tagihan kepada Perusahaan sebagai bentuk penawaran kepada Perusahaan untuk menjadi User berlangganan. Apabila Perusahaan membayar tagihan tersebut, berarti Perusahaan telah setuju untuk menjadi User berlangganan Aplikasi Kantor Kita dan terikat pada Syarat dan Ketentuan ini.

5. Jangka Waktu Berlangganan

  1. Perusahaan dapat berlangganan di aplikasi Kantor Kita untuk per 1 (satu) bulan, atau 12 (dua belas) bulan.
  2. Apabila Perusahaan ingin berlangganan untuk jangka waktu lebih dari waktu yang disebutkan di poin 1, maka Perusahaan dapat berkomunikasi dengan Penyedia Layanan melalui unit terkait untuk menuangkan kesepakatan berlangganan ke dalam Perjanjian Penggunaan Layanan. Perjanjian Penggunaan Layanan pada dasarnya mengacu pada isi Ketentuan Umum ini dan tidak menutup kemungkinan adanya perjanjian lain yang lebih spesifik.

 

III. Kewajiban User

1. Kewajiban Pembayaran Layanan

  1. Tagihan untuk Biaya Layanan Aplikasi Kantor Kita akan dibuat setiap bulan, mulai satu bulan dari tanggal User mulai berlangganan untuk Layanan Aplikasi Kantor Kita.
  2. Perusahaan wajib membayarkan seluruh biaya yang ditagihkan sesuai dengan jumlah Karyawan yang didaftarkan pada Aplikasi Kantor Kita dengan ketentuan mengenai biaya yang ada di Situs melalui bank yang ditunjuk oleh Aplikasi Kantor Kita yang sudah tertera pada Invoice tagihan.
  3. Skema pembayaran yang dapat dipilih oleh Perusahaan adalah;
    • Pembayaran setiap 1 (satu) bulan;atau
    • Pembayaran setiap 12 (dua belas) bulan
    • Untuk skema pembayaran 12 (dua belas) bulan, User harus mematuhi syarat dan ketentuan yang sudah dibuat untuk pelanggan tahunan. Berlangganan tahunan tidak mendapatkan saldo bonus. Kewajiban User untuk menghormati Hak Kekayaan Intelektual

2. Aplikasi Kantor Kita

Semua Hak Kekayaan Intelektual dalam Aplikasi Kantor Kita ini dimiliki oleh Penyedia Layanan. Semua informasi dan materi, termasuk namun tidak terbatas pada program, teks, data, grafik, gambar, merek dagang, logo, ikon, kode html dan kode lainnya di website ini dilarang untuk dipublikasikan, dimodifikasi, disalin, direproduksi, digunakan untuk Penggunaan atau diubah dengan cara apa pun tanpa izin yang dinyatakan oleh Penyedia Layanan.

Jika User melanggar hak tersebut, penyedia layanan berhak mengajukan gugatan perdata atas segala kerusakan atau kerugian yang diderita. Pelanggaran tersebut juga dapat merupakan tindak pidana berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

3. Ganti Rugi

User setuju untuk mengganti rugi Penyedia Layanan dan petugasnya terhadap semua kerugian, pajak, biaya, biaya hukum, dan kewajiban (saat ini, di masa yang akan datang, kontingensi, atau apapun kompensasi yang diderita oleh Penyedia Layanan sebagai akibat dari atau sehubungan dengan pelanggaran apapun oleh Pengguna terhadap Ketentuan Umum ini atau dokumen terkait lainnya dan/atau tindakan apa pun yang diambil oleh Penyedia Layanan dalam hal terjadi pelanggaran terhadap Ketentuan Umum ini) Ketentuan Penggunaan; atau dokumen terkait lainnya.

4. Agenda Meeting

Dalam berlangganan Kantor Kita, pengguna bisa menggandakan meeting/pertemuan dengan tim Kantor Kita yang khusus membahas seputar layanan Kantor Kita.

  1. Pelanggan bisa mengajukan meeting/pertemuan dengan menghubungi CS Kantor Kita untuk mengatur waktu/media/tempat.
  2. Penjadwalan meeting dilakukan maksimal H-2 sebelum tanggal.
  3. Meeting/pertemuan bisa dilakukan secara virtual menggunakan software/aplikasi video conference.
  4. Pelanggan dikenakan biaya demo, transport dan akomodasi jika meeting/pertemuan dilakukan secara offline/tatap muka dengan tim Kantor Kita.
  5. Besaran biaya demo, transport dan akomodasi dikoordinasikan dan disepakati terlebih dahulu dengan tim Kantor Kita. Hal ini bisa dilakukan melalui chat/telepon CS Kantor Kita.

5. Penghentian Layanan

  1. Penyedia Layanan dapat menghentikan pemberian Layanan dan akses Kantor Kita kepada User atau mengakhiri Perjanjian Penggunaan Layanan dengan User dengan alasan antara lain sebagai berikut:
  2. User tidak melakukan pembayaran Tagihan Perpanjangan Layanan;
    • User telah melanggar sebagian atau seluruh isi dari Syarat dan Ketentuan ini; dan/atau
    • User telah melanggar sebagian atau seluruh dokumen lainnya yang berlaku
    • User dapat menghentikan penggunaan Layanan aplikasi Kantor Kita dengan membuat surat penghentian Layanan yang ditujukan kepada Kantor Kita melalui email pada alamat: [email protected]
  3. Apabila User memiliki dana yang tersimpan pada akun/billing Kantor Kita setelah User menghentikan penggunaan Kantor Kita atau User mengakhiri Perjanjian Penggunaan Layanan atau Layanan diberhentikan oleh Penyedia Layanan maka User tidak akan memperoleh kembali Deposit tersebut (no-refund) dan tidak diperbolehkan menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun. Pengembalian dana atau refund saldo/deposit hanya berlaku apabila:
    • Saldo belum terpotong untuk berlangganan aplikasi Kantor Kita selama 3 (tiga) bulan;
    • Kesalahan nominal transfer oleh User saat deposit saldo;
    • Kesalahan transfer dapat ditambahkan ke jumlah saldo pada akun/billing User, atau di refund apabila belum ada jangka waktu 3 (tiga) bulan setelah transfer
  4. Ketentuan dana atau deposit yang dikembalikan (refund) hanya sisa saldo utama saat ini. Saldo bonus dan voucher yang telah diterima User adalah dari pihak Kantor Kita dan tidak dapat ditunaikan, ditarik dan/atau dikembalikan.

 

IV. Ketentuan Layanan

1. Penyimpanan Data Absensi

  1. Data hasil absen User seperti foto, riwayat jam absensi dan/atau laporan absen hanya akan disimpan oleh sistem dalam jangka waktu tertentu:
  2. Data dari hasil foto absensi akan disimpan pada sistem dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan;
  3. Data dan/atau riwayat jam absensi (absen masuk/keluar, mulai/selesai istirahat, mulai/selesai lembur, mulai/selesai kunjungan) akan disimpan pada sistem dalam jangka waktu 1 (satu) tahun;
  4. Data tracking dinas dan/atau rincian detail perjalanan karyawan akan disimpan pada sistem dalam jangka waktu 6 (enam) bulan.
  5. Data yang sudah tersimpan pada sistem selama jangka waktu yang telah ditetapkan akan dihapus oleh sistem dan/atau server Penyedia Layanan.

2. Perjanjian Tingkat Layanan

  1. Target Ketersediaan Layanan
    Kantor Kita memberikan jaminan sehubungan dengan reliabilitas sistem apabila User mengalami kendala penggunaan Layanan terutama pada server saat penggunaan layanan.
  2. Pengecualian
    Sistem mengalami kegagalan tidak menjadi tanggung jawab Penyedia Layanan Kantor Kita apabila kegagalan sistem tersebut disebabkan oleh:
    • Penggunaan Layanan oleh User dengan cara yang tidak diizinkan dalam Syarat dan Ketentuan atau Perjanjian Penggunaan Layanan yang berlaku lainnya;
    • Masalah internet umum, kejadian force majeure atau faktor lain di luar kendali Penyedia Layanan Kantor Kita;
    • Kegagalan atau malfungsi pada peralatan User termasuk namun tidak terbatas pada Aplikasi perangkat lunak, koneksi jaringan atau infrastruktur lainnya; atau
    • Kegagalan atau malfungsi pada sistem, tindakan atau kelalaian pihak ketiga; atau pemeliharaan terjadwal atau perawatan darurat yang wajar.

3. Hubungan dengan Pihak Ketiga

  1. Penyedia Layanan Kantor Kita tidak akan memberikan Data User kepada pihak ketiga kecuali diwajibkan oleh hukum dan/atau atas perintah peraturan perundang-undangan atau lembaga pemerintahan, atau atas persetujuan User.
  2. Kantor Kita tidak bertanggung jawab atas Layanan pihak ketiga yang bermitra dengan Kantor Kita.
  3. Seluruh resiko yang terjadi apabila diakibatkan oleh Layanan pihak ketiga yang bermitra dengan Kantor Kita merupakan tanggung jawab pihak ketiga.

4. Force Majeure

Dalam hal ini apabila Kantor Kita tidak dapat melaksanakan kewajiban baik sebagian maupun seluruhnya yang diakibatkan oleh hal-hal diluar kekuasaan atau kemampuan Kantor Kita, termasuk namun tidak terbatas pada bencana alam, perang, huru-hara, adanya larangan pemerintah yang tidak memperbolehkan Kantor Kita untuk beroperasi di bawah yurisdiksi hukum Indonesia, serta kejadian-kejadian atau peristiwa-peristiwa di luar kekuasaan atau kemampuan Kantor Kita, maka dengan ini User membebaskan Kantor Kita dalam segala macam tuntutan dalam bentuk apapun terkait dengan hal kondisi tersebut dimana Penyedia Layanan tidak dapat melakukan kewajibannya baik sebagian maupun keseluruhan.

5. Penyelesaian Sengketa

Dalam hal terjadi sengketa atau perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, Kantor Kita dan Perusahaan melakukan pembahasan dengan itikad baik untuk mencapai penyelesaian berdasarkan kesepakatan bersama dalam waktu 30 (tiga puluh) Hari sejak tanggal pemberitahuan perselisihan. Namun, jika perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan melalui musyawarah dalam waktu 30 (tiga puluh) Hari, maka sengketa atau perselisihan tersebut akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Syarat dan Ketentuan ini menggunakan hukum atau yurisdiksi negara Republik Indonesia.

 

V. Ketentuan Lain-lain

1. Disclaimer

  1. Dengan menggunakan Layanan Kantor Kita, User secara otomatis mengikuti sistem yang terdapat pada fitur-fitur Layanan Kantor Kita.
  2. User bertanggung jawab untuk memastikan kebenaran, keabsahan dan kejelasan dokumen-dokumen untuk pendaftaran Kantor Kita, dan dengan ini User membebaskan Kantor Kita dari segala gugatan, tuntutan dan atau ganti rugi dari pihak manapun sehubungan dengan ketidakbenaran informasi, data, keterangan, kewenangan dan atau kuasa yang diberikan oleh User.
  3. Kantor Kita dalam hal ini tidak bertanggung jawab terhadap segala macam bentuk kelalaian yang dilakukan oleh User.
    • Kantor Kita tidak akan menanggung tanggung jawab atas segala aktivitas yang dilakukan oleh klien perusahaan, dan Kantor Kita tidak terlibat dalam aktivitas tersebut.
    • Kantor Kita bukan bagian dari usaha atau bisnis dari setiap pengguna, dan Kantor Kita tidak akan bertanggung jawab atas tindakan pengguna yang mungkin melanggar hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia.
    • Tidak akan ada konsekuensi hukum yang menimpa penyedia layanan Kantor Kita akibat kelalaian atau tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh pengguna atau klien.

2. Perubahan

Dengan memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada User, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, User dengan ini setuju bahwa setiap saat Kantor Kita berhak mengubah maupun memperbaiki, menambah atau mengurangi ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan terikat pada seluruh perubahan yang dilakukan oleh Kantor Kita.

3. Komunikasi

Email [email protected]
Telepon 0812 2799 8451
Kantor Kantor Kita Jl. Pamularsih No.152, Ngabean Wetan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

4. Dokumen Lain yang Berlaku

  1. Sebagai tambahan dari Syarat dan Ketentuan ini, hal-hal berikut juga berlaku terhadap penggunaan Layanan dan aplikasi Kantor Kita oleh User;
    • Kebijakan Privasi, yang menetapkan ketentuan-ketentuan yang berlaku ketika Penyedia Layanan Kantor Kita mengolah setiap Data yang dikumpulkan dari User, atau yang User berikan kepada Penyedia Layanan. Dengan menggunakan Kantor Kita, Anda setuju dengan pengumpulan, penggunaan, pengungkapan Data Anda dan Anda menjamin bahwa semua Data yang Anda berikat adalah akurat;
    • Perjanjian Penggunaan Layanan, yang berlaku untuk User atas penggunaan Layanan dan aplikasi Kantor Kita untuk jangka waktu di atas 6 (enam) bulan.
    • Perjanjian Pengguna Akhir.
    • Apabila terdapat perbedaan pada Syarat dan Ketentuan ini dengan Perjanjian Penggunaan Layanan Kantor Kita, maka ketentuan-ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan inilah yang berlaku.

Dengan menggunakan Layanan aplikasi Kantor Kita, Anda mengakui bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan Kantor Kita ini.

Cutomer Service Kantor Kita

Cutomer Service Kantor Kita