Aplikasi HRD dan Payroll di Indonesia  — Sekarang ini banyak HRD yang bekerja dengan bantuan aplikasi HR pintar yang membantu mengelola absensi karyawan sampai dengan urusan payroll dan administrasi yang lainya. Salah satu aplikasi HRD dan payroll yang cukup populer di Indonesia adalah Kantor Kita. 

Apa saja sih fitur yang ada dalam aplikasi HRD dan payroll di Kantor Kita ini?

 

Fitur Aplikasi HRD di Kantor Kita 

Berikut adalah fitur yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan HRD yang ada di Kantor Kita. 

1. Pengelolaan database karyawan lengkap 

Contoh database karyawan di Kantor Kita

Contoh database karyawan di Kantor Kita

Database karyawan merupakan hal penting dan perlu pengelolaan juga pengarsipan yang baik. Menggunakan Kantor Kita HRD tidak perlu menginput data secara manual satu persatu karena pengisian database di Kantor Kita menggunakan sistem ESS (Employee Self Service) yang memungkinkan karyawan mengisi data pribadi mereka secara lengkap dan mandiri. 

Selain itu database karyawan akan aman di sistem cloud Kantor Kita, tidak khawatir data hilang maupun rusak. Dibutuhkan kapanpun data bisa diakses. 

2. Dashboard Pantauan Absensi Karyawan 

Aplikasi hr dan payroll Kantor Kita

Aplikasi hr dan payroll Kantor Kita

Fitur yang paling disukai dari Kantor Kita yang disukai HRD adalah dashboard pantauan absensi karyawan yang cukup menarik dan lengkap. Menggunakan grafik yang menarik dan mudah dipahami. Membuat pengecekan absensi karyawan setiap harinya tidak membosankan. 

3. Pengelolaan Cuti Dan Izin Karyawan 

Contoh pengajuan ijin/cuti di Kantor Kita

Contoh database karyawan di Kantor Kita

Berikan cuti dan izin karyawan secara online melalui fitur pengelolaan izin dan cuti karyawan di Kantor Kita. Dengan fitur ini pengelolaan izin dan cuti karyawan jadi lebih mudah. Tidak perlu mengajukan cuti menggunakan media cetak namun bisa langsung mengisi form cuti dan izin online dari aplikasi Kantor Kita yang bisa di akses melalui perangkat mobile dari karyawan. 

HRD tinggal memberikan respon setuju atau tidak dari pengajuan izin dan cuti karyawan tersebut. 

Baca juga : Pengajuan Cuti Agar Tidak Mengganggu Pekerjaan

4. Laporan Absensi Karyawan Siap Saji

Contoh laporan absensi karyawan di Kantor Kita

Contoh laporan absensi karyawan di Kantor Kita

Nggak perlu ribet dan repot mengurus laporan absensi karyawan setiap minggunya karena sudah ada laporan otomatis dari Kantor Kita. Cek data kehadiran karyawan dengan mudah dan cepat. 

Laporan absensi ini bisa langsung di download dan dibuka di aplikasi pengolahan data jika ingin mengedit atau membutuhkannya untuk arsip. 

Laporan juga langsung terintegrasi dengan payroll / penghitungan gaji karyawan jadi data gaji akurat. 

Baca : Keuntungan Menggunakan Laporan Absensi Online untuk Mempermudah Kerja HRD

 

Fitur Payroll di Kantor Kita

Payroll Kantor Kita

Payroll Kantor Kita

Mengelola payroll karyawan yang akurat dan otomatis terintegrasi dengan absensi karyawan juga bisa didapatkan di Kantor Kita. Sistem payroll Kantor Kita meliputi, 

  1. Penghitungan gaji 
  2. Penghitungan tunjangan 
  3. Penerbitan slip gaji online 
  4. Laporan gaji 

Dengan semua fitur yang sudah tersedia di Kantor Kita, mengelola payroll setiap bulannya bukan menjadi hal yang sulit dilakukan. Tidak perlu pusing menghitung manual semua sudah siap saji di Kantor Kita! 

 

 

Manfaatkan Konsultasi Gratis

Ingin menanyakan tentang teknis, layanan maupun biaya berlangganan Kantor Kita? Bisa langsung menghubungi kontak Kantor Kita untuk mengagendakan online meeting. Di meeting online ini Anda berkesempatan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan tentang Kantor Kita.

Konsultasi Kantor Kita

Gunakan Fitur Demo 15 Hari Free untuk Coba Semua Fitur Kantor Kita 

Ingin menggunakan aplikasi Kantor Kita secara gratis untuk mencoba semua fiturnya? Bisa menggunakan fitur free demo Kantor Kita yang bisa digunakan gratis selama 15 hari full. Silahkan coba semua fiturnya dan segera daftar Kantor Kita! 

Trial Kantor Kita