Rekomendasi Software HRIS Terbaik Software HRIS adalah software yang sekarang banyak dicari untuk membantu HR dalam pengelolaan karyawan di perusahaan. Software HRIS adalah sistem yang berguna untuk pengendalian atau pengelolaan SDM di perusahaan. Di dalam software HRIS ini membantu menyediakan informasi yang akurat tentang data karyawan.

Data yang terkumpul digunakan sebagai dasar untuk mengelola penggajian, mengukur kinerja karyawan dan pengambilan keputusan yang akan datang. Sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang software HRIS di blog Kantor Kita yang dapat Anda pahami di ulasan Sistem HRIS Perusahaan : Arti, Jenis, Harga dan Software HRIS Indonesia

 

Software HRIS Kantor Kita

Sistem HRIS Kantor Kita memudahkan HRD dalam mengelola administrasi karyawan. Dari urusan pengumpulan database karyawan, pencatatan absensi karyawan harian, lembur dan dinas, pengelolaan gaji karyawan juga laporan absensi otomatis perbulannya.

Software HRIS Kantor Kita

Software HRIS Kantor Kita

 

 

Penyesuaian Fitur untuk Kebutuhan HRD 

Nikmati kelengkapan fitur Kantor Kita untuk kemudahan kerja HRD. Kelola banyak pekerjaan dalam satu sistem. 

1. Database dengan Sistem ESS (Employee Self Service) 

Sekarang tidak perlu repot-repot lagi mengelola database karyawan. Tidak perlu memasukkan secara manual. Karyawan dapat mengisi data dari perangkat masing-masing, jadi HRD tidak perlu menghabiskan tenaga dan waktu untuk hal ini.

Database Karyawan

Baca juga : Employee Self Service (ESS)? Apakah Itu?

2. Pencatatan Absensi Harian, Lembur dan Dinas

Dari satu aplikasi karyawan dapat mencatat absensi harian, lembur maupun dinas menggunakan aplikasi absensi online. Dengan menggunakan metode face recognition proses absensi menjadi lebih mudah, efisien dan tentunya sangat mungkin digunakan untuk WFO maupun kerja remote. 

Manajemen absensi karyawan

3. Laporan Absensi Siap Saji 

Tidak perlu lagi membuat laporan absensi setiap bulannya secara manual, menggunakan Kantor Kita data absensi sudah siap saji. Melihat performa karyawan setiap bulannya lebih mudah. Laporan bisa di download dalam bentuk dokumen.

Laporan Absensi Karyawan

4. Otomatis Hitung Gaji Karyawan

Kantor Kita juga mengintegrasikan absensi karyawan dengan payroll sehingga setiap bulannya HRD tidak perlu menghitung gaji karyawan satu persatu. Tentunya hal ini akan semakin memudahkan kerja HRD setiap bulannya! Sudah dilengkapi dengan slip gaji otomatis dan siap untuk disebarkan ke semua karyawan.

Hitung Gaji Karyawan Otomatis

5. Delegasi Tugas dengan Fitur Tugas  

Delegasikan tugas pada tim atau karyawan melalui fitur tugas Kantor Kita. Penyampaian tugas lebih mudah dan profesional. 

Manajemen tugas karyawan

6. Sebarkan Pemberitahuan dari Fitur Broadcast 

Sebarkan pengumuman ke semua karyawan menggunakan fitur broadcast. Pasti sampai ke semua karyawan. Tidak perlu menyebarkan informasi dari aplikasi perpesanan. Informasi terjaga dan tentunya tetap profesional. 

fitur broadcast kantor kita

 

 

Demo Gratis untuk Mencoba Semua Fiturnya 

Fitur Aplikasi Kantor Kita

Coba gratis software HRIS Kantor Kita dalam 15 hari secara gratis. Anda bisa mencoba fiturnya dengan bebas. Lanjutkan dengan daftar Kantor Kita untuk perusahaan Anda.

 

 

Kontak Kantor Kita 

Cutomer Service Kantor Kita

Hubungi Kantor Kita jika ingin berkonsultasi ataupun mengadukan masalah selama berlangganan Kantor Kita. Kami juga ada konsultasi privat yang bisa Anda ajukan melalui meeting online bersama tim kami.

Hubungi CS

 

 

FAQ tentang Kantor Kita 

1. Apakah Kantor Kita buatan startup Indonesia? 

Ya, Kantor Kita merupakan aplikasi absensi karyawan yang dibuat untuk memudahkan HRD dalam pengelolaan absensi dan gaji. Dikembangkan oleh PT Billion Technology, sebuah pengembang dari Indonesia. 

2. Apa fitur yang dimiliki Kantor Kita? 

Ada banyak fitur yang dimiliki Kantor Kita, seperti aplikasi absensi, laporan absensi karyawan, payroll dan juga manajemen database karyawan. Fitur Kantor Kita disesuaikan dengan kebutuhan HRD sehingga diharapkan akan membantu HRD dalam menjalankan pekerjaan dengan baik dan mudah. 

3. Kenapa aplikasi Kantor Kita cocok digunakan untuk HR? 

Aplikasi Kantor Kita cocok digunakan untuk HR karena memiliki fitur-fitur yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan HR. Hal ini membuat aplikasi Kantor Kita memudahkan pekerjaan HR dengan sangat baik. Bekerja secara efektif dan efisien bisa tercapai dengan bantuan aplikasi Kantor Kita. 

4. Berapa biaya menggunakan Kantor Kita? 

Kantor Kita tersedia dalam paket bulanan dan tahunan. Biaya yang dikeluarkan pengguna berdasarkan jumlah user dan paket yang diambil. Harga paket bulanan mulai dari Rp 10.000/user/bulan sedangkan untuk biaya tahunan mulai dari Rp 1.900.000/tahun untuk 100 user. 

5. Apakah Kantor Kita menyediakan demo gratis? 

Tentu saja! Kantor Kita menyediakan layanan demo gratis agar pengguna bisa mencoba semua fitur aplikasi Kantor Kita secara gratis dan mudah. Anda dapat menggunakan layanan demo gratis ini dengan mendaftar Kantor Kita terlebih dahulu.