Rekomendasi Aplikasi Absensi Online Indonesia — Sedang mencari aplikasi absensi online untuk perusahaan Anda? Fitur apa yang Anda butuhkan? Mencari aplikasi yang tepat untuk kebutuhan perusahaan adalah langkah penting dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi operasional. Dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasar, penting untuk menentukan fitur apa yang Anda butuhkan agar perusahaan dapat berjalan lebih baik.

Salah satu fitur utama yang harus dimiliki oleh aplikasi absensi online adalah kemudahan penggunaan. Aplikasi tersebut sebaiknya memiliki antarmuka yang intuitif, sehingga karyawan dapat dengan cepat memahami cara menggunakannya tanpa perlu pelatihan khusus. Selain itu, aplikasi tersebut harus dapat diakses melalui perangkat mobile, sehingga karyawan dapat melakukan absensi dari mana saja, terutama bagi mereka yang bekerja secara remote atau berpindah-pindah lokasi.

Maka dari itu, Kantor Kita memberikan banyak solusi dengan kelengkapan fitur yang dimilikinya. Urus pencatatan absensi karyawan dengan mudah dan efisien menggunakan aplikasi absensi online dan katakan selamat tinggal pada pengelolaan absensi manual.

Rekomendasi aplikasi absensi online

 

Aplikasi Absensi Online : Kantor Kita 

  • User friendly 
  • Cocok untuk berbagai perangkat mobile 
  • Payroll otomatis 
  • Laporan siap saji 
  • Terjangkau untuk UMKM 

Harga Langganan Kantor Kita

 

 

Siapa Pengguna Kami? 

Perusahaan Pengguna Aplikasi Kantor Kita

 

Fitur Terbaik Kantor Kita 

Fitur Kantor Kita

Temukan banyak kemudahan dan kenyamanan pengelolaan absensi dan payroll menggunakan Kantor Kita. Berlangganan sekarang dan nikmati hasilnya 

 

Dashboard untuk Pantau Kehadiran Karyawan 

Pantau kehadiran karyawan dengan dashboard yang menarik dan interaktif 

Software HRIS Kantor Kita

 

Buat Laporan Tidak Manual Lagi! 

Tidak perlu buat laporan absensi manual karena sudah tersedia laporan siap saji di Kantor Kita 

Rekap laporan absensi otomatis

 

Hitung Gaji Karyawan Sudah Otomatis

Ada fitur payroll yang mengintegrasikan laporan absensi dengan penghitungan gaji karyawan secara otomatis 

Penghitungan gaji otomatis

 

Absensi Mudah dan Cepat! 

Aplikasi absensi online karyawan

Absensi karyawan menjadi menyenangkan, cepat dan mandiri. Absensi dari perangkat masing-masing yang cukup simpel. Ingin kerja remote atau di kantor, pencatatan absensi tetap mudah! 

 

Kenapa Pilih Absensi Online Kantor Kita? 

Ada banyak alasan menarik kenapa perlu menggunakan absensi online Kantor Kita 

Ramah UMKM Customer Service Handal User Friendly 
Kantor Kita memiliki harga yang cukup terjangkau untuk UMKM & perusahan besar. Hal ini membuat UMKM terbantu menjalankan pekerjaan dengan mudah.  Jangan khawatir jika terjadi masalah teknis atau kendala penggunaan Kantor Kita, customer service kami sigap membantu pelanggan menyelesaikan masalah.  Penggunaan aplikasi maupun pengoperasian dapur Kantor Kita cukup mudah dan simpel untuk semua kalangan. Penggunaan aplikasi Kantor Kita tidak akan kesulitan.  

 

Coba Semua Fiturnya dengan Demo Kantor Kita 

Ingin mencoba fitur Kantor Kita dengan lengkap? Bisa menggunakan demo Kantor Kita yang bisa digunakan secara gratis selama 15 hari. Cek data dan fitur lengkapnya sekarang juga!