Tips Berpenampilan Elegant Saat Pergi Ke Kantor

0
51
Fashion yang cocok dipakai di Kantor
Fashion yang cocok dipakai di Kantor

Tips Berpenampilan Elegant Saat Pergi Ke Kantor – Saat berpergian ke Kantor mungkin kamu akan merasa bingung baju apa yang mau dipakai iakan? Ini biasanya dirasakan bagi kaum ciwi, padahal didalam lemari banyak baju-baju yang bagus digantung. Mesti diantara kalian nih sering banget kan ngoleksi barang- barang seperti baju, tas, sepatu, dan aksesoris lain. Apalagi para ciwi- ciwinya nih pasti memiliki hobby yang tidak jauh-jauh dari shopping. Mana nih suaranya yang demen shopping? Sebaiknya kamu sesuaikan dengan acara yang diadakan di Kantor ya semisal acara resmi atau tidak resmi pakailah baju yang sopan, tidak terawang, dan tidak memakai kaos. Jika dirasa bingung boleh memakai baju yang sekiranya cocok dipakai seperti kemeja, dress, serta seragam kantor. Banyaknya baju yang ada dilemari sampai bingung mau pilih yang mana, memang naluri ciwi kadang sukak gitu. Terus bilang juga tidak ada baju padahal di lemari terdapat bermacam-macam, tapi  suka model satu jadi yang dipakai itu saja. Tahu enggak sih?  di lemari penuh sama koleksinya kan jika tidak percaya? Buka saja lemarinya hehe.

Di saat kamu bergegas ke Kantor baju mana sih yang cocok dipakai, kebetulan busana yang kita balut di tubuh pengen yang banyak warna. Bagaimana sih Tips elegant saat pergi ke kantor? Lalu busana apa yang cocok dipakai dengan paduan warna yang cocok dan tidak terlalu berlebihan. Berikut tips untuk paduan warna busana yang cocok saat pergi di Kantor.

BACA ARTIKEL: Tips Menjaga Kesehatan Mata Ketika Sering Bekerja Di Depan Layar Komputer

Fashion yang keren untuk dipakai di lingkungan Kantor

Saat kamu pergi ke kantor dan memakai baju blouse itu juga menarik, dengan tampilan warna yang cerah sehingga menjadi terlihat lebih feminim   dan diusahakan dengan paduan warna yang senada ya guys. Warna yang cerah menggambarkan suasana hati yang ceria, dengan fashion yang bagus akan menampilkan tingkat bergaya secara professional serta  menonjolkan hal manis saat memakai baju yang senada. Nah agar terlihat feminim kamu tidak akan merasa kebingungan dalam memilih baju yang cocok saat berkantor. Karena akan terlihat lebih manis dan cantik dengan warna-warni yang cerah. Bisa jadi kamu merupakan pusat perhatian dengan tampilan yang elegant, sehingga enak ketika dipandang orang. Dengan memadukan warna yang senada, semisal diatas mengenakan kemeja putih dengan padanan warna pink,itu akan menonjolkan kesan cerah yang pastinya menambah rasa sensani yang manis yang terbalut di bajumu.  Paduan yang bisa kamu  pakai juga bisa disesuaikan dengan selera masing-masing juga. Ada saran lain terkait fashion untuk kamu agar telihat lebih manis saat bepergian ke Kantor. Ingin tahu tipsnya? Yuk baca lagi kelanjutannya.

Lalu apa saja sih fashion yang terlihat manis ketika di kantor ringkasnya mengenai fashion adalah

  • Kamu bisa pakai blazer untuk menunjukan tampilan yang elegant saat dikenakan di Kantor. bisa dipadukan dengan kaos oblong berwarna netral, hanya saja disesuaikan dengan waktu tertentu ketika mengenakan ya guys. Dikarenakan jika hadir diacara formal seperti meeting mungkin terkesan  kurang professional. Memakai blazer dapat menjadikan tampilan jadi lebih anggun dan elegant dengan paduan warna senada yang kamu pakai sehari-hari.
  • Bisa pakai Kemeja yang bermotif ringan atau polos, dimaksudkan jika dengan motif yang ringan tidak menampilkan kesan yang baik. Dengan pakaian yang satu ini, sangat cocok dipergunakan di acara apapun, bisa resmi atau tidak resmi. Perlu diketahui dengan mengenakan kemeja polos maupun bermotif dengan warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan warnaa apapun seperti putih dan hitam. Dengan memakai kemeja netral akan menampilkan sensasi santai dengan warna yang senada.
  • Fashion yang satu ini dengan memakai pakaian yang elegant akan menampilkan kesan yang sesuai, yakni dengan memakai dress yang tidak terlalu ketat. Hanya saja pemakaian dress di kantor selalu usahakan yang sopan, karena kita akan berhadapan dengan teman karyawan lain di Kantor. karena disebuah perusahaan memiliki aturan yang sudah berlaku sebelumnya, dimana ketika mengenakan fashion yang dipakai, nah kamu bisa sesuaikan saat memakai dress dengan postur tubuh kita.
  • Boleh kamu pakai jumpsuit sehingga lebih terlihat formal dan itu akan menampilkan kesan bagus saat berkantor. Dengan aksesoris bawahan yang khas serta atasan terkesan lebih formal untuk kegiatan meeting juga sangat cocok. Jadi yang ingin memakai jumpsuit dapat dipakai disaat formal maupun tidak formal di lingkungan Kantor.

Sudah menentukan pilihan fashion saat kamu ingin berkantor? Sesuaikan dengan style kesukaan dan pakai di acara yang tepat baik acara formal atau tidak formal.  Sesuaikan dengan kriteria dan selera dengan itu tampilan yang diidam-idamkan oleh kamu bisa di pakai untuk keseharian saat pergi di Kantor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here