Tampil Stylish dan Simpel, Ini Rekomendasi Hijab Bekerja.

0
80

Tampil Stylish dan Simpel, Ini Rekomendasi Hijab Bekerja – Wanita dan hijab adalah sesuatu yang melekat, berhijab adalah salah satu bentuk penjagaan diri wanita untuk menutup aurat dan ketaatan pada agamanya. Membicarakan soal hijab, sekarang ini hijab sudah banyak digunakan, jika dulu berhijab di diskriminasi, sekarang hijab cukup eksis digunakan banyak wanita, salah satunya untuk bekerja. Bekerja menggunakan hijab sangat bisa dilakukan loh bahkan cukup simpel dan tidak ribet. Berikut adalah rekomendasi style hijab untuk kamu para wanita karir yang seharian bekerja.Absensi Mudah dengan Kantor Kita

Hijab Square

Rekomendasi hijab untuk pekerja yang pertama adalah menggunakan hijab square atau hijab segiempat. Hijab ini paling banyak dipilih pekerja maupun pelajar karena cukup mudah dan simpel dalam penggunaannya. Jika kamu bekerja di kantor sangat cocok menggunakan hijab seperti ini karena tidak ribet jika digunakan kerja seharian di kantor. Semua pekerjaan cocok menggunakan hijan square baik yang di kantor maupun di lapangan. Cukup menggunakan jarum pentul atau peniti untuk mengaitkannya kemudian bagian hijab yang menjuntai di dada bisa kamu model atau tetap biarkan menjuntai untuk menutup area badan depan. Agar memiliki look yang rapi bisa kamu ikat kedua sisi ke belakang, kencang, rapat dan tidak akan rusak.

Manfaat minyak bunga matahari untuk kulit di ruangan ber AC
Manfaat aplikasi kontor kita untuk perusahaan

Pastikan memilih bahan yang pas untuk bekerja karena hijab memiliki banyak bahan mulai dari yang mudah dibentuk sampai yang licin seperti satin. Pemilihan bahan ini berguna untuk menjaga kenyamananmu selama bekerja agar tidak gampang lepas dan rapi, kamu pun nyaman. Aktifitas seharian tetap lancar dengan jilbab square.

Hijab Instan

Rekomendasi hijab untuk kerja lainya adalah hijab instan, mudah digunakan, praktis dan tetap stylish. Sekarang model hijab instan ada banyak macamnya bahkan pashmina yang instan pun ada jadi bisa cocok dengan kebutuhanmu. Hijab instan sangat cocok digunakan untuk kamu wanita yang simpel dan tidak mau ribet yang penting rapi dan aurat terjaga.

Baca Artikel : Tips Berpenampilan Elegant Saat Pergi Ke Kantor 

Hijab instan memudahkan mu saat memiliki mobilitas kerja yang tinggi, misalnya yang harus naik transportasi umum saat pulang dan berangkat kerja atau yang harus melaju naik kendaraan pribadi. Pilih bahan jilbab instan dari katun agar bisa menyerap keringat dengan baik dan empuk jika digunakan. Jilbab ini cocok untukmu yang tidak suka ribet.

Pashmina Hijab

 Ini adalah jenis hijab yang disukai banyak orang dan sedang booming sekarang ini, pasmina hijab. Simpel dan memiliki look yang stylish dan cocok digunakan untuk baju apa saja, membuat hijan pashmina banyak digunakan. Hijab pasmina adalah hijah berbentu persegi panjang yang dalam pemakaiannya cukup sederhana bisa ditali ke belakang atau dikaitkan di belakang kepala agar kencang.

Ini adalah rekomendasi hijab yang membuatmu memiliki tampilan keren saat bekerja, pilih warna dan bahan yang cocok untuk kamu gunakan agar wajahmu bisa terbentuk dengan bagus. Hindari memilih bahan yang tipis dan tembus pandang karena akan membuatmu terlihata aneh kecuali jika kamu menggunakan dalaman hijab. Padu padankan warna hijab dengan warna outfit mu agar memiliki tampilan yang keren.

Turban Hijab

Rekomendasi hijab ke empat adalah Turban Hijab, model berhijab yang menutupi area rambut namun bagian lehernya terbuka. Ada banyak lho perempuan bekerja menggunakan hijab jenis ini. Turban hijab banyak digunakan di luar negeri sebagai style untuk bekerja. Di Indonesia, Turban Hijab ini masih jarang di gunakan. Menggunakan turban hijab membuat look mu tetap fashionable apalagi jika dikombinasikan dengan outfit yang cocok seperti kemeja dan cardigan.

Baca Juga Artikel : Berpakaian Kasual Dapat Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Kantor 

Cara menggunakan turban hijab cukup simpel karena kamu hanya perlu menutup bagian kepada dan sisa kain diarahkan ke belakang untuk ditali. Mudah dan simpel cocok untuk kamu yang ingin ke kantor. Jangan lupa gunakan dalaman hijab agar anak rambut tidak keluar dari hijab.Untuk kamu yang memiliki mobiltas tinggi di kantor bisa mencoba menggunakan hijab jenis ini, ringan dan mudah digunakan.

Diatas adalah rekomendasi hijab yang cocok banget untuk digunakan di tempat kerja, dengan baju dan tas yang matching tentunya penampilanmu di kantor tidak akan membosankan. Berangkat kerja dengan pakaian yang rapi dan bersih akan memberikan mu mood dan kepercayaan diri yang kuat sehingga kerjapun semangat dan kamu bisa produktif hari ini. Ada banyak sekali style hijab simpel dan mudah digunakan yang bisa kamu pelajari di berbagai platform seperti Youtube, Instagram, Tiktok maupun Pinterest sehingga kamu bisa mengembangkan style hijabmu dengan baik dan penampilan mu selalu menawan.

Bersemangat dengan baju yang kamu kenakan, jangan lupa untuk tetap absen saat sudah sampai di kantor ya! Pandemi begini absensi sudah online kan? Salah satu aplikasi absensi online adalah Kantor Kita, dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi antri fingerprint di depan ruangan melainkan langsung kirim selfie kamu melalui kamera smartphone. Menggunakan hijab yang cantikpastinya akan semangat dalam melakukan absensi. Yuk gunakan aplikasi absensi online Kantor Kita agar absen jadi penyenangkan. Kamu juga bisa mendownloadnya melalui playstore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here