Menu Sarapan Simple Ala- Ala Pegawai Kantor

0
623
Menu sarapan simple ala- ala pegawai kantor
Menu sarapan simple ala- ala pegawai kantor

Menu Sarapan Simple Ala- Ala pegawai kantor – Pagi yang cerah secerah mentari, rutinitas yang padat tak lupa siapin tenaga yang kuat agar jalani kerjaan makin bersemangat. Menu apa nih yang biasa dimasak kalian? Udah kecium harumnya  juga masakan kalian hehe. Utamakan memasak sayuran dan mengonsumsi buah- buahan yang menyehatkan ya gaes. Makanan yang sehat, Seperti tahu, tempe, telur, sayuran beserta menu lainnya yang pastinya kalian sukai.

Menu sarapan simple pegawai di kantor,  minimal banget ya kalau kita  makan itu, ada sayuran yang ijo- ijo gitu.  Biar apa sih? Bukan semata hanya hiasan saja, tapi agar tubuh menjadi lebih  kuat dan sehat. Apalagi kita sebagai pekerja yang setiap hari harus berangkat tepat waktu ke kantor.   Pilih makanan yang dapat memenuhi asupan gizi kita gitu. Kalian pasti sudah tahu kan? Atur pola makan kalian, semisal hari ini makan sayur bayam, besoknya sayur asem, besok lagi sayur sop, bisa diagendakan sesuai selera nih. Makanan menyehatkan sering disebut dengan sebutan makanan 4 sehat 5 sempurna.  wah… memang ya makanan yang sehat dan bergizi memiliki beribu manfaat di tubuh kita.

Bekerja seharian penuh berangkat pagi dan pulang sore tubuh akan terasa lelah jika asupan gizi kita tidak terpenuhi. Seperti yang kita ketahui, usahakan untuk memenuhi kebutuhan tubuh terpenting agar system imun juga bisa terjaga. Sudah tahukan betapa besar manfaat yang didapatkan, jika kita pintar menjaga kesehatan sejak dini. Mungkin dengan anda mengolah makanan secara simple, biasanya  nih kita masak simple dengan telur ceplok, telur dadar, tempe goreng dan lainnya bisa disesuaikan dengan kreasi anda. Nah dengan macam menu yang berbeda bisa juga diolah dengan pengolahan yang sesimpel itu iakan please,  sehat itu harus penuh dengan ketelitian. Mulai dari sekarang bisa dilakukan dalam keseharian untuk mengatur  konsumsi makanan di keseharian anda. Dengan agenda menu keseharian anda tidak akan kebingungan dalam mengatur pola makan anda untuk beraktifitas kerja di kantor.

Mari kita bahas pentingnya system imun tubuh saat bekerja Apa saja sih upaya untuk menjaga system imun di tubuh kita? Apa hal yang dihindari agar tubuh sehat? Simak yuk penjelasan secara ringkasnya sebagai berikut.

Ketika anda mengerjakan tugas yang banyak setiap harinya, otak pun dipaksa untuk berfikir bagaimana menyelesaikan persoalan dari tugas yang diemban. Dari sini perlunya kita untuk  memantau kesehatan pada diri kita. Dengan cara yang seperti apa sih? Apa itu system imun di tubuh? System imun merupakan bagian dari tubuh kita yang paling utama dalam memerangi bakteri, virus, dan bahaya yang mengancam kesehatan kita yang berasal dari luar tubuh, dimana dengan kita selalu menjaga system imun memiliki manfaat yang luar biasa untuk anda. Pastinya tubuh anda akan menjadi sehat dan penyakit pun pergi jauh dari anda.

BACA ARTIKEL : Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan Selama Work From Home

Upaya untuk menjaga system imun di tubuh

Kalian sudah penasaran ya bagaimana sih upaya untuk menjaga sistem imun di tubuh? Adapun kalian bisa terapkan  dalam keseharian anda melalu uraian berikut.

  • Rajin- rajin sarapan serta banyak mengonsumsi makanan yang menyehatkan, dengan berbahan alamiah yaitu dari bahan yang organik yuk.
  • Jauhi makanan junk food, dikarenakan mengandung banyak bahan pengawet didalamnya, itu akan berpengaruh buruk didalam tubuh kita, jika endapan racun masuk terus menerus didalam tubuh.
  • Mengonsumsi buah- buahan serta sayur- sayuran.
  • Minum air min 8 gelas se-hari

Saatnya pintar memilah makanan yang masuk kedalam tubuh, kita sehat maka kerjaan pun semua bisa beres dengan memerhatikan pola keseharian point diatas hanya beberapa saja. Bisa anda cari lebih banyak tentang kesehatan di page selanjutnya ya.

Hal yang dihindari agar tubuh sehat

Begini nih saking kita sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk sampai lupa waktu makan. Sampai sarapan pagi juga kadang terlupakan. Mana tidak ada yang mengingatkan lagi,  kasian banget deh, hayo siapa nih yang tidak pernah diingatkan untuk sarapan saat di pagi hari. Eitsss…Tenang saja ada aplikasi kantor kita yang siap menjadi doimu  di setiap harinya.

Bagaimana enggak iakan, gini nih soalnya aplikasi hits yang satu  ini, saat anda memakainya ketika absensi dengan face apps, maka akan muncul notif perhatian. Menarik kan aplikasi absensi yang satu ini. Terdapat notif setelah melakukan absensi pada aplikasi kantor kita, yang isinya semangat bekerja jangan lupa sarapan. Berasa senang bukan setiap hari diingetin sama aplikasi yang satu ini bisa dibilang yang selalu setia menemanimu dimanapun saat anda berada. Baik yang anda work from home maupun yang bekerja di kantor selalu tetap semangat ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here