Aplikasi HRD Pintar – Salah satu aplikasi yang banyak dicari HRD untuk melancarkan pekerjaannya adalah aplikasi HRD pintar. Dimana aplikasi ini membantu HRD agar lebih maksimal dalam melakukan pekerjaannya. Salah satu rekomendasi aplikasi HRD pintar adalah Kantor Kita.

Aplikasi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan HRD ini cukup friendly digunakan, fitur lengkap, harga terjangkau untuk UMKM sampai enterprise juga fasilitas lainya. Cek berikut ini tentang aplikasi hrd pintar. 

 

Aplikasi HRD Pintar Kantor Kita 

Fitur Aplikasi Kantor Kita

Fitur Aplikasi Kantor Kita

Aplikasi Kantor Kita adalah aplikasi HR yang memiliki fitur untuk pekerjaan HRD. Memiliki banyak fitur administrasi untuk keperluan karyawan. Aplikasi Kantor Kita memiliki fitur utama absensi online mobile untuk karyawan. Berikut lebih lengkapnya 

  1. Pencatatan absensi lembur dan absensi dinas 
  2. Laporan absensi karyawan 
  3. Manajemen cuti dan izin 
  4. Payroll 
  5. Pengelolaan database secara ESS

 

Friendly untuk Berbagai Perangkat

Aplikasi HRD Pintar

Aplikasi Kantor kita sangat mudah digunakan untuk berbagai perangkat. Baik desktop maupun mobile. Berbasis web app membuat kantor kita bisa diakses lewat perangkat apapun melalui browser. Jadi Anda sangat bisa mengakses Kantor Kita untuk melakukan pekerjaan dimanapun dan kapanpun. 

Urus perizinan karyawan, pantau kehadiran sampai urus gaji dan distribusikan slip gaji karyawan hanya dengan satu aplikasi dimana saja dan kapan saja. 

 

Fitur Pendukung Aplikasi Kantor Kita

Face recognition

Selain fitur utama yang dimiliki, Kantor Kita juga didukung dengan fitur tambahan untuk menjaga keakuratan penggunaan aplikasi. Beberapa jenis fitur tambahan yang dimiliki Kantor Kita adalah GPS, Face Recognition dan juga fitur keamanan. Dengan fitur yang dimilikinya membuat Kantor kita menjadi aplikasi HR yang banyak diandalkan karena keamanan dan juga keakuratannya. 

 

 

Tersedia Layanan Bulanan dan Tahunan

Ingin menggunakan Kantor Kita untuk sedikit pengguna? kami merekomendasikan untuk menggunakan paket bulanan dengan harga mulai dari Rp 10.000/user/bulan. Cocok digunakan untuk UMKM maupun team kecil. 

sedangkan untuk Anda yang memiliki jumlah karyawan besar, bisa menggunakan Kantor Kita paket tahunan. Cocok . Digunakan untuk perusahaan besar. Harga pakar tahunan Kantor Kita mulai dari Rp 1.900.000/tahun untuk 100 user. 

 

Daftar Kantor Kita Sekarang Juga!

Tertarik menggunakan Kantor kita? bisa mulai mulai sekarang. Anda bisa mencoba fitur demo Kantor Kita gratis selama 15 hari secara gratis. Jika ingin berkonsultasi dengan tim kami, bisa menjadwalkan agenda meeting online. Daftar Kantor Kita