Aplikasi HRD Berbasis Web — Salah satu aplikasi yang banyak dicari HRD untuk membantu pekerjaannya adalah aplikasi HRD berbasis web. Di indonesia sendiri sudah ada banyak aplikasi hrd yang tersedia baik berbasis desktop, mobile maupun web. 

Pemilihan aplikasi hr berbasis web memang bukan tanpa alasan, hal ini berhubungan dengan kelebihan aplikasi berbasis web yang lebih mudah diakses menggunakan perangkat apapun dan tanpa banyak menghabiskan disk di perangkat. 

Seperti apa sih aplikasi untuk hr berbasis web ini dan rekomendasinya dari Kantor Kita? Mari kita bahas bersama.

Software untuk HRD : Software absensi 

 

Aplikasi HRD Berbasis Web Adalah 

Aplikasi HRD adalah sistem yang memiliki fitur dikhususkan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan HRD. Baca artikel : Software HRD Perusahaan

Ada banyak bentuk yang bisa diakses untuk menggunakan sistem HR ini, ada bentuk aplikasi mobile, web app, website sampai software desktop. Setiap bentuk memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun yang paling minim kekurangan dari sisi pengguna adalah sistem HRD berbasis website. Dari website ini pengguna dapat mengakses semua fitur tanpa batas. 

Sistem HR ini bisa diakses menggunakan banyak perangkat apa saja, baik desktop maupun mobile selama ada browser dan koneksi internet sistem bisa diakses kapan saja. Juga tidak memakan banyak ruang di perangkat karena bisa langsung login dan akses melalui website tidak perlu menginstall di perangkat terlebih dahulu. 

Aplikasi HRD Berbasis Web

 

Kelebihan Aplikasi HRD Berbasis Web

Ada banyak kelebihan aplikasi berbasis web untuk pengguna, diantaranya adalah sebagai berikut

1. Mudah digunakan 

Sistem HRD berbasis web ini sangat mudah digunakan. Dimana pengguna hanya perlu mendaftarkan layanan untuk membuat akun kemudian sistem bisa digunakan. Jika sistem berbayar maka proses pembayaran bisa dilakukan sesuai masa berlangganan. 

Akses masuk juga mudah hanya perlu memasukkan data login akun. Pun pengguna tidak perlu ada kegiatan install ulang maupun update sistem jika ada peningkatan versi sistem. 

2. Tidak perlu install 

Jika menggunakan aplikasi maupun software HRD, pengguna perlu penginstalan mandiri agar sistem bisa digunakan di perangkatnya maka jika menggunakan sistem berbasis web tidak perlu mencari aplikasi, proses pengaktifan dan menginstalnya. 

Menggunakan aplikasi web tidak perlu melakukan instalasi yang membutuhkan banyak data internet juga membutuhkan banyak ruang. 

3. Bisa diakses dimana saja 

Berbasis web, sistem bisa diakses dimana saja selama perangkat memiliki browser untuk mengakses website. Hal ini membuat sistem hr cukup friendly dan fleksibel diakses dimana saja dan kapan saja. 

Ada banyak kelebihan aplikasi HRD berbasis web yang memudahkan ketika digunakan HRD. Dari proses penggunaan sampai proses pendaftaran sistem juga lainya. 

Aplikasi Absensi 10ribuan/user : Aplikasi Absensi Android 

 

Rekomendasi Aplikasi HRD Berbasis Web

Aplikasi HRD Berbasis Web

Aplikasi HRD Berbasis Web

Rekomendasi aplikasi HRD berbasis website yang lengkap dengan harga terjangkau adalah dari Kantor Kita. Aplikasi HRD yang membantu HRD dengan fitur andalan berupa

  1. Fitur absensi online
  2. Fitur payroll
  3. Fitur laporan absensi 
  4. Fitur pengelolaan database karyawan

Coba aplikasi HR berbasis web Kantor Kita dengan mencoba free trial selama 15 hari gratis. Atau jika ingin konsultasi gratis bisa mengagendakan online zoom meeting bersama tim kami. Dengan senang hati kami bisa membantu Anda. 

Segera daftar Kantor Kita sekarang juga! 

aplikasi absensi mobile